Meskipun Pandemi, Taman Mundu Surabaya Tetap Ramai Pengunjung

Taman 10 Nopember terlihat ramai pengunjung, Rabu (9/3). Taman yang awalnya bernama taman mundu ini, berganti nama per tahun 2018 menjadi Taman 10 Nopember, sangat cocok untuk temapt bermain anak-anak.

Tempat ini, di bangun oleh mantan Walikota Surabaya, Tri Risma Harini atau yang sering di sapa Bu Risma. Saat menjabat sebagai walikota, Bu Risma memang gencar-gencarnya melakukan perbaikan, mulai dari Jalan Raya, Trotoar dan memperbayak Taman. Sehingga, Surabaya memiliki banyak penghargaan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Anak-anak saat bermain tangkap ikan.

Saat ini, saya bersama istri dan anak, bermain ditaman mundu saat sore hari. Dari hasil yang saya lihat, taman mundu bisa dikatakan cukup ramai pengunjung, bahkan saat malam hari, pengunjung memadati taman ini.

Permainan untuk anak pun banyak, mulai mobil remot kontrol, tangkap ikan, permainan pasaran, odong-odong, kereta kelinci dan masih banyak lainnya.

Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya.

Tak hanya itu, di taman yang berlokasi tepat depannya Stadion Gelora 10 Nopember ini, terlihat juga penjual makanan dan minuman, jadi saat menemani anak-anak bermain, tak khawatir jika kelaparan.

Sayangnya, masa pandemi ini membuat taman mundu masih belum dibuka 100%, terlihat ada garis kuning pembatas saat menuju air mancur di tengah taman.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.