Nikmati Liburan Bersama Keluarga di Narita Hotel Surabaya

Narita Hotel Surabaya. Foto:Ist

Jika ingin merasakan kemewahan sebuah hotel dengan budget pas-pasan, alangkah baiknya coba untuk menginap di Narita Hotel Surabaya. Hotel yang terletak di Jalan Barata Jaya XVII No. 57-59 Surabaya ini, memiliki tampilan pesona yang sangat apik.

Tak hanya itu, dilengkapi dengan bathup untuk berendam dengan air panas, menjadikan para pengunjungnya bisa memanjakan tubuhnya.

Kebetulan, saya pribadi berkunjung kesana bersama keluarga, pada Sabtu (22/10/2022). Alasan kami menginap di sana salah satunya adalah sebuah bathup dan juga beberapa hal lainnya. Seperti Snack yang diberikan kepada tamu, ruang parkir yang cukup luas dan juga kolam renang untuk bermainnya anak-anak, serta cocok juga bagi yang suka Ngegym, hotel ini juga memfasilitasi itu.

Lobby hotel dan snack untuk tamu. Foto: Dok. Pribadi Arief Rahardjo

Saat itu, harga hotel ini melalui aplikasi agency booking hotel, hanya dengan harga dibawah Rp350 ribu permalam.

Saat menginap pun, para pegawai disana sangat ramah sekali. Sehingga, saya bisa merekomendasikan hal ini melalui tulisan ini. Jujur, disini tidak ada iklan atau apa. Karena ini adalah sebuah tulisan karena sebuah kepuasan sendiri, menurut saya.

Disana, kami menikmati fasilitas hotel sehari penuh, seperti berkeliling area hotel, berendam bersama anak-anak, hingga melihat pemandangan pepohonan yang ada di belakang hotel.

Fasilitas Hotel Narita Surabaya. Foto: Dok. Pribadi Arief Rahardjo

Meskipun di tengah kota, menurut saya hotel ini, bisa menjadi tempat istirahat yang nyaman. Sebab, kamar dalam hotel tersebut didesain kedap suara.

Namun sayangnya, dengan harga segitu, belum termasuk breakfast. Tapi, untuk makanan, kami memutuskan untuk membeli makanan diluar hotel melalui jasa ojol yang ada. Kebetulan Surabaya juga salah satu sebagai kota terbesar, untuk memilih makanan melalui ojek online pun mudah.

Bathup Hotel Narita Hotel Surabaya. Foto: DOk. Pribadi Arief Rahardjo

Pengalaman saya sebelumnya juga menginap di hotel ini, waktu itu kurang lebih antara tahun 2018-2019, kebetulan anaknya yang pertama, masih umur dibawah 1 tahun.

Seingat saya, harga hotel tersebut masih diatas Rp400 ribuan, mungkin karena efek pandemi, harganya sekarang pun berbeda dan lebih terjangkau.

Jadi, jika ingin merasakan liburan tanpa keluar kota alangkah indahnya mencoba hotel Narita Surabaya ini.

Share